Giat Sambang Babinsa Kelurahan Maphar Bersama Unsur 3 Pilar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di kantor Kasatpol PP Kel Maphar, Kebun Jeruk, XVI, RT. 02/08, kel. Maphar, Kec. Tamansari pada pukul 10. 30 Wib. Selasa 14 Februari dilaksanakan giat Sambang Babinsa Kel. Maphar Bersama Unsur 3 Pilar.

Ungkap Babinsa Serma Ery H dan Babinsa Serka Asrianto, Kondusifitas suatu wilayah adalah tanggung jawab bersama. Tanpa ada dukungan dari warga sekitar, mustahil keamanan akan terwujud dan tercapai dengan baik. 

Hal itu tersebut di katakan oleh Babinsa 1 Kelurahan Maphar Serma Ery H yang di dampingi Babinsa 2 Kelurahan Maphar Serka Asrianto.

“Dalam kehidupan bermasyarakat, situasi keamanan merupakan tanggung jawab bersama antara aparat kewilayahan dan warga masyarakat.”kata Babinsa

Lanjutnya, Oleh karena itu kami dari aparat kewilayahan melaksanakan sambang ke wilayah binaannya sebagai bentuk dukungan moril kepada masyarakat.

“Untuk itu, kami selaku Babinsa Kelurahan Maphar dan Bhabinkam tibmas serta FKDM Kelurahan Maphar menyambangi Kasi Trantib Kelurahan Maphar, bapak Mas’ud.”terang Serma Ery H. 

“kami selalu berkordinasi dengan mitra karib di wilayah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, sehingga tercipta lingkungan yang kondusif aman dan nyaman.”Ucap Kasi trantib Kelurahan Maphar. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …