Anjangasana Babinsa Sertu Kusnodin di Wilayah Binaan di Hari Minggu

PORTALINDONEW.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di Jalan Kampung Jawa Kebon sayur Rt. 10/07, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari, Jakarta Barat anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Sertu Kusnodin melaksanakan kegiatan anjangsana dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Jojo Rudi, ketua Rw. 07, bersama warga binaan. Minggu (30/10).

Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19, Babinsa tetap melaksanakan Anjangsana dan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

“Dengan terjalinnya silaturahmi, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa”.Ucap Sertu Kusnodin.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari. Demi memutus klaster baru penyebaran Covid-19. Salah satunya menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun”. Imbuhnya.

Komandan Koramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma juga menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. 

“Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh Babinsa bersama masyarakat binaan.”Urai Danramil di Makoramil. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Safari Ramadhan, Kasdam Cenderawasih : Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan dan Kesatuan

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cen …