Anjangsana Ke Rumah Warga Jadi Cara Satgas Yonif 200/BN Perkuat Silaturahmi

PORTRALINDONEWS.COM, Jayawijaya ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Bolakme melaksanakan anjangsana ke rumah warga untuk memperkuat silaturahmi bertempat di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Selasa (12/3/2024).

Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai cara yang untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat.

“Kita sering berkunjung ke rumah-rumah warga yang tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara personel Pos Bolakme dengan masyarakat binaan. Dari kegiatan ini juga kita mengetahui secara langsung mengenai kondisi masyarakat sekitar pos,” kata Danpos.

Sementara itu, Mama Wenda Wendra salah satu masyarakat Kampung Bolakme mengungkapkan dirinya sangat senang dengan kehadiran personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN yang berkunjung di rumahnya. Menurutnya, keberadaan personel Pos Bolakme sering membantu masyarakat yang kesulitan, sehingga tidak heran jika kehadiran personel Pos Bolakme mendapat sambutan hangat dari masyarakat di kampung tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah mau berkunjung ke rumah kami. Dengan kehadiran Bapak TNI di sini, warga selalu terbantu apabila mengalami kesulitan. Semoga Bapak TNI diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

Berikan Rasa Aman Satgas Yonif 509 Kostrad Patroli dan Sapa Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya, Papua – Dalam upaya menjaga keamanan dan meningkatkan hubungan baik dengan masyarakat, …