Antusias Lansia Vaksin Di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI, Kodim 0503/Jakarta Barat yang dilaksanakan di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01 yang di gelar Koramil 01/Tamansari hari ini dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) BKO Yonkav 9/SDK dan dua personil Nakes Puskesmas Tamansari berjalan dengan lancar hingga selesai.

Penanggung jawab serbuan vaksinasi, Mayor Inf Zulkarnaen Galib yang juga selaku Danramil 01/Tamansari mengatakan, sangat berterima kasih kepada para lansia yang mau datang untuk vaksin.

“Meskipun satu demi satu lansia yang ada di wilayah Tamansari ini mulai berdatangan untuk vaksin, itulah yang kami harapkan.”Kata Danramil saat pemantauannya di serbuan tersebut. Rabu, (03/11).

Masih kata Danramil lansia yang hadir untuk vaksin bukan saja dari wilayah Tamansari namun juga dari wilayah luar Tamansari.

Ia menambahkan, hari ini kita masih laksanakan vaksinasi dengan jenis vaksin Astra zeneca dan Pfizer dosis dua serta vaksin Sinovac dosis satu dan dua, tervaksin hari ini sebanyak 214 orang dari tiga jenis vaksin tersebut. 

“Kami sangat berharap agar para lansia dan anak berusia 12 tahun yang belum vaksin, segeralah datang vaksin demi mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 khususnya di Kecamatan Tamansari ini.”tutup Mayor Galib. (Sumber Koramil 01/Ts).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Stamina Terjaga Dengan Baik, Kodim 0505/JT Gelar Samapta Periodik 1

Portalindonews.com, Kodim 0505/Jakarta timur gelar Samapta Periodik I TA. 2024 yang dilaksanakan di halaman Kantor …