Apel dan Patroli Cipkon Tiga Pilar Tamansari Dalam Mengantisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Demi memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat malam hari khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari, Tiga Pilar Tamansari melaksanakan apel gabungan sekaligus patroli wilayah pada Sabtu Malam 02 September 2023 pukul 21.30 Wib. 

Apel dalam rangka Cipta Kondisi dilaksanakan di halaman Mapolsek Metro Tamansari Jalan Blustru No.1 Raya Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat langsung di pimpin oleh Kapolsek Kompol Adhi Mananda SIK, MSi yang di ikuti sebanyak 75 personil gabungan Tiga Pilar Kecamatan Tamansari.

Ungkap Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Ery Hedrawan yang hadir dalam apel tersebut menjelaskan, kegiatan apel dan patroli ini dilaksanakan setiap Sabtu Malam (Malam Minggu) guna antisipasi seluruh tindak kejahatan baik itu tawuran, balapan liar dan curamor.

“Dengan 5 unit kendaraan dinas roda empat dan 15 unit kendaraan roda dua kami bersama-sama personil gabungan mengadakan patroli di jalan-jalan dan tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan guna antisipasi seluruh tindak kejahatan.”tuturnya. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Karya Bakti, Personil Koramil Pulogadung Bersihkan Makam dan Masjid Pangeran Jayakarta 

Portalindonews.com,  Kodim 0505/Jakarta timur – Karya bakti Babinsa Koramil 04/Pulogadung bersama Mitra Jaya dan Warga …