Ketum Grib Jaya H. Hercules RM Hadiri Acara Kliwonan di Pekalongan dan Milad Ke 11 Ponpes Ora Aji di DI Yogyakarta

PORTALINDONEWS.COM, Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, H. Hercules Rozario Marshal pada hari Jumat, 1 September 2023 mengikuti acara Kliwonan bersama Abah Habib Luthfi bin Yahya di pekalongan.

Setelah melaksanakan Kliwonan bersama Abah Habib Luthfi bin Yahya Ketum Grib Jaya H. Hercules Rozario Marshal melanjutkan lawatannya ke Daerah Istimewa Yogyakarta untuk menghadiri undangan acara Milad Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji yang Ke 11. Sabtu 02 September 2023.

Dalam acara Milad Ponpes Ora Aji H. Hercules Rozario Marshal berkumpul bersama Abah Gus Miftah, Menteri BUMN Erick Thohir, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka, Kajati bapak Ponco Hartanto, SH.,MH dan Kapolda Yogyakarta Irjen Pol Suwondo Nainggolan.

H. Hercules Rozario Marshal mengucapkan terima kasih kepada Abah Habib Luthfi bin Yahya yang mengundang dirinya untuk mengikuti acara Kliwonan di Pekalongan dan juga terima kasih Abah Gus Miftah, pimpinan dan seluruh pengurus Ponpes Ora Aji yang mengundang kami dalam acara Milad ke 11 Ponpes Ora Aji.

“Suatu kehormatan yang besar bagi kami atas undangan Abah Habib Luthfi bin Yahya dan Abah Gus Miftah serta pimpinan Ponpes Ora Aji serta Bapak Mentri Erick Thohir, Walikota Mas Gibran, Kajati DIY Bapak Ponco dan Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan.”tutup H. Hercules RM. (am/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kegiatan Rutin Babinsa, Serka Suharno Pantau Harga Sembako dan Situasi Keamanan Pasar

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kembali PD Pasar Jaya Pecah Kulit  yang berlokasi di …