Babinsa Koramil 01/Tamansari Ikuti Apel Operasi Lilin dan Briefing

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Sebanyak 3 personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang mengikuti Apel Operasi lilin dan Briefing di Pos Pam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Jalan Kali Besar Barat  RW. 06, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Jum’at, 23 Desember 2022.

Menurut Serka Mukoddas, sebanyak 123 personil gabungan tiga pilar yang mengikuti Apel operasi antara lain, Koramil Tamansari 3 personil, Polsek Tamansari 7 personil, Brimob Resimen 1 Cikeas 30 personil, Brimob Yon A, 25 personil, Brimob Patra 10 Personil, Sabhara PMJ 22 personil, Provos PMJ 3 Personil, Intel PMJ 3 personil dan Satpol PP 20  personil. 

“Pengarahan Dalam Apel operasi dan briefing tersebut, Setiap personil baik BKO dan organik mengetahui masing masing tugas dan tanggung jawab, Peka dengan situasi kerawanan yang ada,  Jadikan pos PAM menjadi spot aduan dari warga masyarakat dan memberikan solusi dan rasa aman.”kata Babinsa.

Lanjutnya, Pastikan keamanan bagi semua warga masyarakat, karena pos PAM ini terletak di kawasan destinasi wisata yang mana di dalamnya terdapat berbagai macam pengunjung baik lokal maupun internasional, Patroli di bagi 2 patroli bersepeda dan patroli jalan kaki ,di harapkan peka dengan situasi yang ada di lapangan dan untuk BKO yang melaksanakan tugas patroli di dampingi dengan personil yang sudah mengerti situasi dan kondisi wilayah dan selesai tugas pengamanan Nataru kita selalu bisa berkordinasi berkolaborasi yang baik dan selalu di berikan perlindungan dan kesehatan. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pengawasan dan Pengendalian TRANTIBUM Terus Digencarkan Satpol PP Tamansari 

Jakarta Barat, portalindonews.com – Sesuai Perda no 8 Tahun 2007 dan Surat tugas Kasatpol Nomor …