Danramil 01/Tamansari Pimpin Langsung Personilnya Dalam Pengamanan Tempat Ibadah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma yang di dampingi Peltu Anton pimpin langsung pengamanan giat Ibadah Perayaan Natal tahun 2022 di Gereja Kristus Yesus Mangga Besar di Jl. Mangga Besar I No.74 RT 06/04 Kel. Mangga Besar, Kec.Tamansari Jakarta Barat. Jum’at, (23/12).

Menurut Danramil, kami turunkan beberapa personil Koramil dalam pengamanan di gereja ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi. Kami bersama jajaran patroli dan memberikan pengamanan di setiap gereja yang melaksanakan Ibadah.

“Pengamanan ini kami lakukan dengan bersinergi bersama Polsek dan Satpol PP guna memastikan ibadah berjalan aman dan lancar serta mencegah adanya gangguan kamtibmas.”tegas Danramil Mayor Mulia.

Di tempat yang sama Peltu Anton menyampaikan, selain pengamanan kami juga melakukan Penegakan Disiplin Protokol kesehatan kepada para Jamaah dengan melaksanakan pengukuran suhu, mencuci tangan, memakai Masker dan menjaga Jarak. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pantau Harga Sembako, Babinsa Interaksi dengan Pedagang dan Pembeli

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Perkembangan harga bahan pokok khususnya di wilayah teritorial Koramil …