Babinsa Koramil 01/Tamansari Serma Wakdinator Komsos dengan Keamanan Kota Tua

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Terkait rencana kunjungan Ibu Kasad beserta jajarannya yang rencana akan berkunjung pada hari selasa 09 November 2022 di Kota Tua. Dengan rencana tersebut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Serma Wakdinator menggelar Komunikasi sosial (Komsos) dengan para keamanan kota tua.

Komsos yang dilaksanakan Babinsa Serma Wakdinator dengan para keamanan dan kota tua dan pejabat serta para pengurus kota tua di Jalan Kalibesar Timur, RT. 06/06, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Senin 08 Novermber 2022.

Menurut Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma di Makoramil, komsos Babinsa kali ini bersama para keamanan kota tua dalam rangka kunjungan Ibu Kasad beserta rombongan yang akan berkunjung pada hari selasa 9 November 2022.

“Babinsa sebagai unsur terirorial yang berada di kota tua tentunya perlu berkoordinasi dengan semua unsur yang ada di wilayah kota tua agar dapat bekerjasama dalam memberikan keamanan, kenyamanan pada Rombongan Ibu Kasad nantinya.”kata Danramil.

Masih kata Danramil,”Kami sebagai Danramil Tamansari sangat mengharapkan kerjasama pihak keamanan kota tua karena kunjungan rombongan Ibu Kasad di wilayah Teritorial Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB. Dan tentunya ingin situasi aman dan kondusif saat Ibu Kasad berkunjung di Kota tua.”harap Mayor Mulia. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …