Babinsa Koramil 01/TS Ikuti Apel dan Patroli Tiga Pilar Kec.Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka cipta kondisi dan mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama Sahur On the Road, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Serka Rudiyanto mengikuti Apel Gabungan dan Patroli bersama Tiga Pilar Kecamatan Tamansari yang dipimpin Iptu Awanto, Bertempat di Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru Kel. Mangga Besar Kec.Tamansari Jakarta Barat. Minggu (27/03/2023).

“Sebanyak 19 personil gabungan tiga pilar tamansari yang mengikuti giat apel dan patroli dengan sasaran warga masyarakat yang melakukan Sahur / Sahur On the Road, membubarkan kerumunan dikawasan kota Tua dan sekitarnya serta membubarkan Pedagang Kaki lima yang mangkal di jalanan sekitar Kawasan Kota Tua.”terang Babinsa Rudiyanto.

Sementara itu Komandan Koramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma saat dihubungi mengatakan, “Babinsa Koramil 01/TS bersinergi bersama Tiga Pilar Kecamatan Tamansari dalam giat Apel Gabungan dilanjutkan dengan patroli secara mobile dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat, serta mengantisipasi kejahatan di malam hari.”ulasnya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Tolak Penyebaran Radikalisme

Oleh: Veritonaldi Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Masyarakat Indonesia telah lama menunjukkan sikap tegas dalam …