Babinsa Koramil 01/TS, Pam Turnamen Sepak Bola Liga Junior ASKOT PSSI Jakarta Barat

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Rusnanto melaksanakan pengamanan giat Turnamen Sepak Bola Liga Junior ASKOT PSSI Jakarta Barat yang di laksanakan di Stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Minggu, 12 Juni 2022.

Sertu Rusnanto selaku Babinsa Kelurahan Tamansari menjelaskan, turnamen sepak bola liga junior ASKOT PSSI di ikuti oleh peserta sekolah sepak bola usia 17 tahun dan 13 tahun. Adapun score untuk usia 17 tahun, kesebelasan Banteng United Vs Palmerah dengan score0-1, kesebelasan Inport Kedoya Vs Insport Academy dengan score 1-2, dan Bimpor Vs Ncfc dengan score 1-1.

“Untuk usia 13 tahun, terdiri dari kesebelasan Bintang Jelambar Vs Bonker FA dengan score 1-0, DS Soccer Vs PFA dengan score 1-0, All Star Galapuri Vs Enjoy Soccer dengan score 8-0 dan Binaan Palmerah Vs Banteng United dengan score 8-0.”Kata Babinsa Sertu Rusnanto.

Adapun hadir dalam turnamen tersebut, Pelda Pelda Iskandar (Ajen Kistrad) selaku penanggung jawab, Pelda Iskadar (Biro Keamanan), Bapak Topik (Wakil Sekertaris PSSI Jakbar), Ibu Toufiko (Wakil Sekertaris PSSI Jakbar) dan Bapak Banjar (Biro Komite Disiplin). (Pendim 0503/JB).

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Bersama Bupati Keerom Panen Raya Jagung Di Lahan Food Estate Papua

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., bersama Bupati Keerom Piter …