Babinsa Koramil 01/TS Serma Wadiknator, Laksanakan Siskamling di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, kodim 0503/JB, Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan ketertiban yang kondusif di lingkungan merupakan hal yang sangat diinginkan oleh setiap masyarakat, Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB, Serma Wadiknator melaksanakan Siskamling /Pam Swakarsa Bersama Petugas Keamanan di Pos siskamling masing-masing Kelurahan yang berada di Wilayah Kec. Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (18/03/23).

Dalam penjelasannya, Serma Wadiknator menuturkan, ada beberapa pos-pos yang bergabung dalam Pam Swakarsa /Siskamling, jadi kami selaku Babinsa sambangi untuk memonitoring setiapa pos tersebut.

“Pos Linmas Kelurahan Pinangsia, POS Linmas Kelurahan Mangga Besar, POS Linmas Kelurahan Glodok dan POS Linmas Kelurahan Tamansari dan kami selaku Babinsa terus menghimbau agar tetap perketat keamanan dan antisipasi kejahatan malam hari.”tuturnya.

Di tempat terpisah, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menjelaskan, Keamanan dan ketertiban yang kondusif di lingkungan merupakan hal yang sangat penting untuk itu, berbagai upaya pun dilakukan diantaranya dengan melaksanakan siskamling wilayah agar kondisi tetap stabil dan kondusif.ucarnya pada awak media di Makoramil.

“Personil Babinsa dalam melaksanakan Siskamling dan Pam Swakarsa guna mengajak meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga pada malam hari, agar keamanan tetap terpantau di lingkungan ini dengan baik dan jangan lengah di saat-saat jam rawan dan sering-sering melaksanakan Patroli keliling namun jangan lupa jaga kesehatan dan jaga keselamatan diri” tutur Danramil.(Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

May Day 2024, Dandim 0507/Bekasi Bersama Prajurit Patroli Monitoring Wilayah Pastikan Kondisi Aman Kondusif

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kota abekasi – Pada Peringatan Hari Buruh Nasional 1 Mei 2024, Kodim …