Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersama Polsek Tambora,Pol PP dan Damkar Gelar Patroli Cipkon

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Koramil 02/TB,Polsek Tambora,Satpol PP dan Damkar (Tiga Pilar ) menggelar Patroli Cipkon (Cipta Kondisi ) di Wilayah Kec.Tambora dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, Kriminalitas, dan gangguan Keamanan lainnya. 

Patroli Cipkon diawali dengan Apel kesiapan bertempat di Polsek Tambora.Jl. Pangeran Tubagus Angke No.30 Kel. Angke Kec.Tambora Jakarta Barat yang dipimpin Wakapolsek Tambora AKP Risris.Sabtu (1/10) malam.

Danramil 02/TB Kapten CHB Wahidin mengatakan kegiatan patroli Cipkon ini rutin dilaksanakan di wilayah Kec. Tambora dalam rangka mencegah dan mengantisipasi timbulnya guantibmas di wilayah.

Dikatakan Kapten CHB Wahidin Patroli Cipkon melibatkan Kekuatan 30 Personil gabungan dari KORAMIL 02/TB 2 personil Babinsa Serma Patton Ch,Mitra Jaya 1 personil,Polsek Tambora 12 personil,Satpol PP 3 personil,Damkar 3 personil dan Citra Bhayangkara 10 personil.

“Untuk Rute Patroli diawali dari Mapolsek Tambora menuju Jl. Jembatan Dua,Jl. Latumenten Raya,Jl. Angke Jaya Raya,Jl. Jembatan Besi Raya,Jl. Duri Raya, Jl. Garuda,Jl. Pekapuran, Jl. KH Mas Mansur, Jl. Sawah Lio dan Jl. Krendang Raya”.Terang Danramil.

Kami berharap dengan rutinnya Patroli Cipkon ini dapat menekan dan mengantisipasi secara dini akan adanya gangguan keamanan dan mencegah aksi balap liar dan juga tawuran yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat,Tutup Danramil.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …