Danramil 01/Ts Mayor Inf Mulia Adi Dharma Ikuti Apel Gabungan Tiga Pilar Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengikuti apel gabungan tiga pilar Tamansari yang dilaksanakan di posko terpadu tiga pilar kota tua Jalan Kunir  RW. 06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat pada pukul 15.00 Wib Sabtu (05/08/2023).

Ditemui awak media usai acara tersebut, Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, apel tiga pilar tersebut dilaksanakan dalam rangka Pengamanan dan penertiban di Kawasan kota tua dan sekitarnya.

“Sasaran yakni, penertiban dan kebersihan di spot spot pedagang sekitaran plaza beos  kota tua dan di berikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung agar selalu menjaga ketertiban dan kebersihan.”tutur Danramil Mayor Mulia di Makoramil.

 

Lanjutnya, penertiban yang tiga pilar laksanakan secara persuasif sambil kita mempersiapkan lokasi untuk menempatkan PKL dilokasi yang sesuai pada tempatnya. Intinya kawasan kota tua harus tertib dan steril kembali dan para PKL menjadi rapih sesuai perda yang ada. 

Adapun apel penertiban tersebut di pimpin Camat Tamansari, bapak Tumpal Hasiloan Matondang yang di ikuti sebanyak 145 personil gabungan tiga pilar kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Hadir dalam giat apel, Kasi ops satpol PP walikota bapak Drs  Agus riswanto, Camat Tamansari bapak Tumpal Matondang, Danramil 01/Ts Mayor Inf Mulia Adi Dharma, Kapolsek metro Tamansari Kompol Kompol Adhi Wananda, Lurah Pinangsia Bapak Iwan dan Kadishub Kecamatan Tamansari bapak Irwan Efendi. (Pen01/TS) 

(Red/jek)                    

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …