Babinsa Serda Nursan dan Serda Aprianto Hadiri Giat Silaturahmi Pejabat Promosi dan Mutasi Lurah Pinangsia

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Aula kantor kelurahan Pinangsia  lantai 2 Jalan Mangga dua III No 111  Rw. 03, Kelurahan Pinangsia,   Kecamatan Tamansari  Jakarta Barat dilaksanakan Giat Silaturahmi pejabat promosi dan mutasi Lurah Pinangsia Serta jajarannya  kepada pejabat RW 01 dan para RT jajarannya. Rabu (9/8).

Dalam acara tersebut Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB menghadirkan dua personil Babinsanya yakni, Serda Aprianto dan Serda Nursan untuk mengikuti giat tersebut.

Menurut Babinsa Serda Nursan, acara tersebut di pimpin Lurah Pinangsia Bapak Iwan dengan agenda perkenalan demi mempererat silaturahmi antar jajaran kelurahan dan warga RW. 01.

“Dalam kesempatan itu pula mendengar permintaan warga RW 01 untuk menyampaikan hal yang sama pada lurah sebelumnya dan pejabat yang sekarang agar di dirikan Mushalah yang layak di wilayah RW. 01. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 03/Pasar Rebo, Giat Karya Bakti

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan PD. Pasar Jaya Ciracas, Babinsa …