Babinsa Serka Rudiyanto Monitoring Giat Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS dan Puskesmas Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dukung program pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 khususnya di wilayah Tamansari Jakarta Barat, Koramil Tamansari dan Puskesmas Tamansari melaksanakan serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum. Kamis, (01/12/2022).

Serbuan vaksinasi yang mengambil tempat di halaman stadion sepak bola tamansari jalan Mangga Besar VI Utara, Kel. Tamansari Kec.Tamansari dengan penanggung jawab Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma.

Menurut Babinsa Serka Rudiyanto yang memonitoring giat vaksin menjelaskan,” serbuan vaksinasi untuk masyarakat umum dengan jenis vaksin Pfizer untuk dosis 1, 2, 3 dan dosis 4 dan team vaksinator dari tenaga kesehatan puskesmas tamansari.

“Adapun dosis 4 di peruntukkan khusus lansia. Untuk hari ini total yang tervaksin sebanyak 64 orang dari mulai dosis 1, 2, 3 dan dosis 4.”tutur Serka Rudiyanto saat di temui awak media di lokasi vaksin. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasad Terima Penyerahan Jabatan Ka RSPAD dan Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD

JAKARTA, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menerima penyerahan …