Babinsa Serma Ery Hendrawan dan Sertu Heri Kumpul Bareng Bersama Tiga Pilar Kelurahan Maphar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Serma Ery Hendrawan dan Sertu Heri yang merupakan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB dan bertugas di Kelurahan Maphar pada hari ini Rabu 12 July 2023 mengikuti giat kumpul bareng bersama tiga pilar tingkat Kelurahan Maphar.

Giat kumpul bareng yang mengambil tempat di Jalan Kebon Jeruk XVI, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat ini dipimpin oleh Lurah Maphar Ibu. Sri Pujiastuti dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya. 

Ungkap Serma Ery Hendrawan, “Kegiatan kumpul bareng tiga pilar bertujuan untuk meningkatkan  koordinasi di wilayah guna menjaga hubungan baik dan sinergitas dengan unsur tiga pilar Kelurahan Maphar sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di wilayah saat ini.” Ucapnya.

“Melalui kegiatan kumpul bareng ini akan meningkatkan sinergitas dan kekompakan Babinsa, Babinkamtibmas dan Aparat Pemerintahan  terkait serta dapat mengetahui perkembangan situasi  kondisi di wilayah dari guna upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal menonjol yang berkembang bisa cepat di selesaikan.”kata Serma Ery H. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Dede Kurniawan, Sertu Nizam bersama Dinas …