Komsos Babinsa Koramil 01/Tamansari dengan Pedagang

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Keagungan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pedagang pasar kancil Jalan Keamanan RT. 07/06, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Rabu (12/07).

Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dengan Pedagang ayam bapak Hanafi dan edagang sembako. dirinya menanyakan tentang harga daging dan  kebutuhan bahan bahan pokok apakah ada kenaikan atau tidak.

“Hasilnya pedagang menyampaikan untuk kebutuhan bahan bahan pokok masih normal dan cukup stabil tidak ada kenaikan yang signifikan masih seperti hari hari sebelum.”tuturnya.

Babinsa menghimbau kepada para pedagang apabila menaikan bahan sembako tetap berpedoman pada harga yang di tetapkan oleh pemerintah jangan sampai masyarakat bawah terkena imbas dari pada kenaikan sembako tersebut karena masyarakat kita ini tingkat ekonominya berfariasi sehingga golongan ekonomi bawah akan sangat terdampak apabila lonjakan harga cukup tinggi.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …