Babinsa Koramil 01/Tamansari Sertu Kusnudin Pantau Stabilitas Harga Sembako Di Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Untuk memastikan perkembangan harga sembilan bahan pokok (sembako), Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Sertu Kusnudin melaksanakan kegiatan pendataan harga sembako di PD Pasar Kancil Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Rabu 12 July 2023.

Dalam kegiatan pemantauan ini Babinsa langsung mendatangi lokasi sebagai langkah untuk mengetahui stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya di wilayah Pasar Kecamatan Tamansari.

“Kita akan pantau terus, supaya apabila ada lonjakan ataupun kelangkaan bahan pokok segera diketahui dan cepat ditangani.”paparnya.

Ia mengatakan bahwa harga sembako pada umumnya selama seminggu terakhir relatif stabil, meskipun beberapa barang mengalami kenaikan dan penurunan yang tidak terlalu signifikan.

 “Kegiatan berinteraksi turun langsung ke pasar sangat penting bagi anggota Koramil, supaya mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga sembako.”pungkasnya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …