Babinsa Serma Ery Hendrawan Hadiri Giat Rencana Kunker Camat dan FKDM

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Serma Ery Hendrawan yang bertugas di kelurahan Maphar hadiri giat Rencana Kunjungan Kerja Camat dan FKDM Kecamatan Tamansari dalam rangka Tatap muka dengan FKDM Kelurahan.

Giat tersebut berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Maphar Jalan Kebon Jeruk XVI, No. 15 Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Selasa (8/8/23).

Ungkap Serma Ery Hendrawan, Bahwa kunjungan kerja tersebut dalam rangka silaturahmi antara FKDM Kecamatan Tamansari dengan FKDM Kelurahan Maphar dan mengoptimalisaikan kinerja FKDM baik di Tingkat Kecamatan maupun FKDM Kelurahan untuk saling mempererat sinergistas dan silaturrahmi dengan one-heart. 

“kegiatan diharapkan dapat membahas, mengggali informasi-informasi strategis terkait permasalahan sosial seperti Kesiagaan Wilayah/Cipta Kondusif menjelang pemilu, pencegahan bahaya kebakaran/banjir, pencegahan  tawuran dan giat P4GN : Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan masalah issu lainnya yang berkembang di masyarakat.”tutur Babinsa saat di temui awak media di Makoramil. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Karya Bakti, Personil Koramil Pulogadung Bersihkan Makam dan Masjid Pangeran Jayakarta 

Portalindonews.com,  Kodim 0505/Jakarta timur – Karya bakti Babinsa Koramil 04/Pulogadung bersama Mitra Jaya dan Warga …