Babinsa Serma Wadiknator Komsos dengan Security Kota Tua

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Serma Wakdinator Anggota Koramil 01/TS Kodim 0503/JB melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Security Kota tua di Jalan Kalibesar Timur, RW. 07 Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Jum’at 04 Nofember 2022.

Komsos di laksanakan oleh Babinsa dalam rangka Kunjungan Rombongan Persit Korem 043/Garuda Hitam Lampung yang rencana akan berkunjung hari ini pukul 14.00 wib ke Kota Tua yang merupakan wilayah teritorial Koramil 01/TS Kodim 0503/JB.

“Kami langsung mengadakan kordinasi dengan pejabat dan petugas keamanan yang berada di Kawasan Kota Tua guna dapat bekerjasama dalam pengamanan pelaksanaan Kunjungan rombongan Persit Korem Lampung tersebut.” Jelas Babinsa.

Masih kata Serma Wadiknator, kamj berharap agar semua berjalan dengan aman dan lancar. Kami juga menyampaikan kepada petugas keamanan yang berada di Kawasan Kota Tua agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus matarantai Covid-19. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jalin Silaturahmi, Peltu Erwin Komsos dengan Karyawan PT. Global Elektrindo

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Peltu Erwin anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat …