Babinsa Sertu Supriyanto Berikan Himbauan Prokes, Kamtibmas Dan Vaksinasi

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Kegiatan di wilayah binaan tetap dilaksanakan Sertu Supriyanto Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat yang datang untuk vaksin di posko vaksin Koramil 01/Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara. Selasa, (01/11).

Sertu Supriyanto dalam komsos itu, menyampaikan himbauan kepada warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terlebih di saat aktifitas sehari – hari guna mencegah penyebaran virus Covid 19 dan Varian Omicron yang tingkat penyebarannya sangat cepat.

Selain menyampaikan disiplin prokes, juga mengingatkan warga untuk tetap menjaga keamanan lingkungan dengan meningkatkan kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas.

Masih disaat komsos itu, Babinsa juga mengatakan kepada warga binaan untuk segera mengikuti program vaksinasi dosis 1,2 dan 3 (Booster) dengan mendatangi serbuan vaksin terdekat.

Menurut Danramil, Mayor Inf Mulia Adi Dharma, setiap Babinsa harus jeli dalam melaksanakan edukasi kepada warga binaannya, dengan mengajak bersama – sama melawan pandemi ini.

“Oleh karena itu dengan melakukan pembinaan, sosialisasi protokol kesehatan, mengingatkan Kamtibmas dan juga mengikuti program vaksinasi, kita harapkan, warga masyarakat semakin memiliki kesadarannya menjalankan apa yang dihimbau babinsa.” ujar Danramil.

“Karena dengan bersama, kita memiliki kekuatan untuk melawan virus ini. Menjalankan Disiplin Prokes, menjaga keamanan lingkungan dan ikut vaksin, adalah bagian upaya TNI – Polri dan pemerintah melindungi warganya dari covid-19 ini,”pungkas Mayor Mulia. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …