Bangun Keakraban dan Sinergitas Dengan Warga Binaan, Babinsa Serka Rudiyanto Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Pentingnya silaturahmi dan sinergitas antara Babinsa dan warga binaan, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Tamansari Serka Rudiyanto gelar Komunikasi Sosial (Komsos) di Jl Blustru RT 02/06 Kel. Mangga Besar Pertokoan Glodok Jaya Kec.Tamansari Jakarta Barat. Senin (04/04/2023).

Serka Rudiyanto mengatakan, kami melaksanakan Komsos bersama dengan karyawan salah satu toko di Glodok Jaya guna menyampaikan agar di bulan Romadhan ini tetap menjalankan Ibadah puasa dan saling bertoleransi dan menghormati antar sesama agama.

“Untuk perlu di ingat agar dalam cuti dan mudik nantinya toko ataupun tempat tinggal seperti Kos kosan jangan lupa untuk selalu di kunci dan kontrol kompor serta aliran listrik demi antisipasi pencurian dan kebakaran.”saran Babinsa.

Ia mengatakan, Kegiatan Komsos ini rutin kami laksanakan dengan tujuan untuk menjalin Silaturahmi dengan warga binaan agar semakin dekat dan bersinergi, bersama sama menjaga wilayah demi keamanan dan kenyamanan bersama. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Lonsor di Toraja Utara Menelan Korban, Dua Warga Tewas dan Satu Masih Dalam Pencarian

Makassar Portalindonews.com  – Tanah longsor di Dusun Tembamba, Kelurahan Tallang Sura’, Kecamatan Buntao, mengakibatkan dua …