Sembari Monitor Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 01/TS Pantau Harga Sembako

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Rudiyanto monitor wilayah sekaligus melaksanakan pemantauan ketersediaan dan harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit Kel. Pinangsia Wilayah binaan Koramil 01/Tamansari Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Senin, (03/04/2023).

Serka Rudiyanto mengatakan,” dalam kegiatan pemantauan ini kami langsung mendatangi lokasi sebagai langkah untuk mengetahui stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari.”tutur Babinsa.

“Pengecekan harga sembako ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Babinsa guna mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok di pasar tradisional terutama bulan Ramadhan.”Pungkas Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma di Makoramil.

Lanjutnya, Dari hasil pemantauan Babinsa, secara keseluruhan harga Sembako masih relatif stabil, namun kita tetap terus pantau berkembang, apalagi dalam kondisi sekarang ini. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa 07/Kemayoran Berikan Latihan PBB Kepada Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Jakpus – Kemayoran_Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Wiyono pimpin apel pagi serta memberikan penekanan kepada …