Daenk Jamal Mendapat Dukungan Penuh Dari Tokoh Berpengruh di Indonesia Maupun Luar Negeri, Siapa Saja Mereka?

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Daenk Jamal bakal calon legislatif dapil 3 prov dki jakarta dari partai Nasdem kembali mendapat dukungan moril penuh dari pada para pengusuha etnis tionghoa, tokoh akademisi luar dan dalam negeri termasuk Prof. Dr. H. Jimly Asshiddiqie, SH.,MH.

Dukungan penuh tersebut tertuang saat acara halal bilhalal dikediaman Prof. Dr. H. Jimly Asshiddiqie di jalan Margasatwa, Pondok Rangon Jakarta Timur, Senin, 24 April 2023.

Acara yang dimulai pukul 8.00 WIB dirumah Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi 2 periode itu hadir beberapa tokoh etnis tionghoa termasuk Haris Chandra tokoh Khonghochu, Prof Kongdeli guru besar Universitas di China dan Rektor Univesitas Al Azhar serta beberapa pengusaha etnis tionghoa.

Saat sialahturahmi itu, Prof Jimly mengungkapkan dukungannya pada Daenk Jamal untuk untuk maju menjadi legislatif di jakarta khususnya dapil 3 jakarta. Bahkan sempat membikin konten video dukungan pada masyarakat jakarta khusunsya masyarakat kec penjaringan, kec Pademangan dan masyarakat tj priok untuk memberikan dukungannya pada Daenk Jamal.

“Terima kasih atas dukungannya dan membuat kontens video buat saya. Dan ini memacu semangat saya dan warga di dapil 3 jakarta,” ucap Daeng Jamal.

Masih Daeng Jamal, dukungan berjatuhah juga diberikan oleh para pengusaha etnis tionghoa yang hadir dan tokoh akademisi Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc Rektor Universitas Al Azhar Indonesia.

“Sebagai anak bangsa dan berkepribadian yang tinggi terhadap nasionalis serta rasa tanggung jawab terhadap kelangsungan hidup baik sosial kemasyarakatan, dan tanpa memandang Suku, Agama, Ras serta Etnis tertentu. Maka wajiblah masyarakat mendukung Daenk Jamal,” papar Prof Jimly.

Hal senada juga dikatakan, Prof Asep Saefuddin, bahwa sosok daenk jamal memiliki jiwa kepemimpinan dan mengayomi dimasyarakat.

“Lugas, tanggung jawab serta cinta terhadap tanah air sudah tidak diragukan, jadi sudah pantas untuk duduk sebagai calon legislatif dan itu kita harus dukung,” tandas Rektor Al Azhar.

Prof Kong Deli salah satu Guru Besar di Beajing (China) juga berharap dan medoakan Daenk Jamal agar duduk di DPRD DKI Jakarta.

Suport dan dukungan itu diamini dan dijalankan sebaik baiknya oleh Daenk Jamal, semoga apa yang diharapkan berjalan sesaui kehendak Allah SWT.

“Kita hanya berdoa dan menjalankan perintahNya, semoga harapan itu terlaknana. Amin..” tutup Daenk Jamal.

Dg/Rbt/Red

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Keberadaan Papua dalam NKRI Bukti Nyata Persatuan Rakyat pada Panji Bhineka Tunggal Ika

Oleh : Rezka A  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Papua, adalah wilayah di ujung timur …