Bazaar Jakpreneur di Wilayah Binaan Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Mukoddas laksanakan monitoring kegiatan Bazaar Jakpreneur yang di selenggarakan UMKM Tingkat Kecamatan Tamansari. Rabu (30/3/22).

Giat yang dilaksanakan di Jalan Kebahagiaan Rw. 01, Kel. Krukut, Kec Tamansari Jakarta Barat di hadiri Sekcam Tamansari bapak Pangestu Adji, Babinsa Kel. Krukut, Serka Mukoddas, Bimmas Kel. Krukut Aiptu Dedi, Para Lurah Se-Kecamatan Tamansari, LMK, Jakpreneur Tingkat Kec. Tamansari dan PKK.

Ungkap Babinsa Serka Mukoddas, Kegiatan yang di selenggarakan oleh UMKM Tingkat Kecamatan Tamansari dengan penanggung jawab Kasatpel UMKM Kec Tamansari, bapak Tunggul Manalu ini dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 2022.

Adapun jumlah lapak Bazaar sebanyak 30 lapka yang tetdiri dari PKK tiap-tiap Kelurahan dan warga sekitar. (Sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …