Bentuk Kepedulian, Satgas Yonif Raider 200/BN Bantu Membuat Honai Milik Kepala Suku

PORTALINDONEWS.COM, Yahukimo ~ Satgas Yonif Raider 200/BN melalui Pos Kurima melaksanakan kegiatan membantu pembangunan honai milik kepala suku di Kampung Kurima, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan, Sabtu (2/9/2023).

Danpos Kurima Lettu Inf Sulistijo mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka membantu masyarakat di sekitaran pos.

“Kami senang dan bangga bisa membantu masyarakat dalam membangun honai. Terlebih hal ini turut menjunjung tinggi dan menjaga kearifan lokal masyarakat. Di sisi lain, kami hadir di sini selalu berusaha memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Danpos.

Setelah honai selesai dibangun, tampak rasa puas dan senang dari kepala suku Bapak Olen Seselo. Dirinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh personel Pos Kurima Satgas Yonif Raider 200/BN yang sudah membantu dalam pembuatan honai tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada anak-anak pos yang sudah mau membantu pembuatan honai. Saya sangat senang. Puji Tuhan. Semoga Tuhan membalas kebaikan anak,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Aksi Babinsa Serui Bantu Cetak Batu Tela Untuk Pembangunan Di Kampung Ariepi II

PORTALINDONEWS.COM, Yapen ~ Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat diharapkan selalu dapat memberikan solusi yang baik untuk …