Bentuk Kepedulian, Tiga Pilar Tamansari Bagikan Nasi Siap Saji 300 Kotak Kepada Warga Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Mayor Inf Mulia Adi Dharma dan Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda SIK MSI bersama Camat Tamansari Bapak Tumpal Matondang juga Sekkel Glodok Bapak Pepen serta Ketua Rw 03 Kelurahan Glodok melaksanakan pembagian Nasi Kotak Siap Saji.

Pembagian Nasi Kotak siap saji dari Polsek Metro Tamansari ini dilaksanakan di Wilayah Rw. 03, Kelurahan Glodok Jalan Kemenangan VII, Rt.05/03, Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari Kota Jakarta Barat. Kamis (10/8/2023).

Menurut Danramil Mayor Mulia saat di temui awak media di Makoramil, Nasi kotak siap saji ini dari Polsek Tamansari dan kuota yang di bagikan kepada warga binaan di Kelurahan Glodok sebanyak 300 kotak.

“Nasi kotak siap saji ini dibagikan secara gratis kepada warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian tiga pilar tamansari guna meringankan beban warga masyarakat khususnya di kelurahan Glodok.”tutur Danramil di Makoramil.

Dan kami tiga pilar berharap hal seperti ini bisa terus kami laksanakan dengan bergandengan tangan/bersinergi para stakeholder yang ada di wilayah tamansari dalam membantu meringankan beban warga binaan di Tamansari ini.”harapnya. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil 03/Serpong Lakukan Pembersihan Antisipasi Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr melakukan pemberaihan mengatasi wabah penyakit …