Bentuk Sinergitas dan Kebersamaan, Serda Amramus Komsos di Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Amramus usai melaksanakan pengecekan harga sembako langsung melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Jalan Keadilan II Rt. 02/04, Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Jumat (01/09/2023)

Komsos dengan Warga masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan Warga di wilayah sebagai rasa kebersamaan dan bersinergi.

Komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat  guna membangun komunikasi sosial dengan seluruh komponen masyarakat ketika kita berada dilapangan khususnya di wilayah kita beraktifitas sehari harinya.

“Kami sebagai ujung tombak di tengah masyarakat yang dapat memberikan  informasi kepada  seluruh masyarakat agar dapat menjaga ketertiban lingkungan.”katanya.

Selain itu dapat mengidentifikasi gerakan-gerakan yang memecah belah kerukunan kita diwilayah dan keamanan dilingkungan masyarakat untuk lebih waspada dan menangkal berbagai ancaman yang ada,  terlebih lagi adanya informasi yang dapat memprovokasi masyarakat.

Dirinya juga mengajak warga masyarakat harus tetap waspada bila ada hal-hal yang menonjol di lingkungan dan mencurigakan untuk segera lapor cepat ke Babinsa maupun Bhabinkamtibmas atau kepihak yang berwajib terdekat. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Siloam Hospitals Sriwijaya Torehkan Prestasi Dunia, Lahirkan Program Bayi Tabung ke 300

PORTALINDONEWS.COM, PALEMBANG – Keberhasilan dalam layanan program bayi tabung, yaitu kelahiran bayi yang ke 300, …