Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur Mengajarkan Materi Wasbang Kepada Siswa-Siswi SD Efata Wakde

PORTALINDONEWS.COM, Sarmi ~ Personel Koramil 1712-02/Pantai Timur melaksanakan kegiatan mengajar kepada Siswa-Siswi SD efata di wilayah Teritorial Koramil Pantai Timur, Distrik Timur barat Burtin Kabupaten Sarmi, Rabu (20/9/2023).

Kegiatan mengajar yang di laksanakan oleh Serka Aritonang dalam Kegiatan tersebut Babinsa mengajarkan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi Sekolah Dasar YPK Efata.

Babinsa memberikan pelajaran materi Wasbang kepada murid Sekolah Dasar ini bertujuan untuk menanamkan jiwa patriotisme sejak dini serta sebagai pengetahuan wawasan para Murid. Babinsa juga mengajarkan tentang kedisiplinan, kekompakan serta kebersamaan secara santun, dengan diberikannya Wasbang, dapat menumbuhkan rasa bela negara, rasa cinta Tanah air.

Di kesempatan yang sama salag satu guru pembimbing SD YPK Efata Bapak Ignatius merasa sangat terbantu dan berterima kasih dengan adanya Babinsa yang sudah memberikan kegiatan pembekalan Wawasan Kebangsaan kepada para siswanya disekolahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

About Portalindonews

Check Also

Kegiatan Rutin Babinsa, Serka Suharno Pantau Harga Sembako dan Situasi Keamanan Pasar

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Kembali PD Pasar Jaya Pecah Kulit  yang berlokasi di …