Bersama Bupati, Dandim 1715/Yahukimo Berikan Bantuan Pangan Bagi Masyarakat Pasca Gangguan Keamanan

PORTALINDONEWS.COM, Dekai – Bupati Yahukimo Didimus Yahuli didampingi oleh Komandan Kodim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak gangguan situasi keamanan di wilayah Yahukimo. Hal ini merupakan suatu upaya untuk membantu masyarakat agar dapat pulih dan melanjutkan kehidupan sehari-hari dengan normal.

Bantuan bahan pangan yang diberikan oleh Bupati dan Dandim 1715/Yahukimo kepada masyarakat di empat titik penampungan diwilayah Distrik Dekai Kab. Yahukimo, pada Jum’at (1/09), meliputi berbagai kebutuhan dasar diantaranya seperti Beras 4 Ton dan ratusan dus Mie Instan.

“Kami juga bekerja sama dengan berbagai pihak seperti Dinas Sosial Kab. Yahukimo untuk menyalurkan bantuan dengan tepat sasaran. Selain itu, kami juga berusaha keras untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan ini mencukupi dan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi situasi sulit ini,” kata Dandim disela-sela kegiatan.

“Selain memberikan bantuan ini, Bapak Bupati juga terus melakukan koordinasi dengan pihak keamanan untuk memulihkan situasi keamanan di wilayah Yahukimo. Kerjasama dan koordinasi seluruh pihak terus dilakukan guna menjamin keamanan dan kembali normalnya kehidupan di wilayah ini,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati mengajak seluruh masyarakat Yahukimo untuk saling bahu-membahu dalam menghadapi situasi sulit ini.

“Saya mengimbau agar masyarakat tetap tenang tidak terprovokasi oleh isu-isu yang tidak dapat dipercaya dan bersedia membantu sesama dalam memulihkan kehidupan sehari-hari. Semoga dengan adanya bantuan dan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah pihak keamanan dan masyarakat wilayah Yahukimo dapat segera pulih dan kembali stabil. Serta Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Perlu diketahui masyarakat yang menerima bantuan tersebut merupakan masyarakat yang terdampak kebakaran yang terjadi pada 21 Agustus lalu. (Sumber Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Babinsa 07/Kemayoran Berikan Latihan PBB Kepada Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Jakpus – Kemayoran_Babinsa Koramil 07/Kemayoran Sertu Wiyono pimpin apel pagi serta memberikan penekanan kepada …