Cipta Kondisi, 10 Personil Koramil 01/Tamansari Ikuti Apel dan Patroli Gabungan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sebanyak 10 personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB yang mengikuti apel gabungan tiga pilar Tamansari dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) yang dilaksanakan di Halaman Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru No.1 Raya, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (19/8).

Babinsa Pelda Eko N selaku mewakili Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menjelaskan, usai apel kami bersama personil tiga pilar melaksanakan patroli dengan kendaraan dinas roda empat sebanyak 3 unit dan roda dua sebanyak 15 unit. 

“Patroli kita sasarkan untuk lokasi rawan terhadap Kejahatan, lokasi wisata kota tua, dan antisipasi tindak kriminal terhadap roda 2 dan roda 4 serta perkelahian antar warga. Selain itu kami juga membubarkan warga yang berkerumun tanpa ada kepentingan.”terang Babinsa Pelda Eko N. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danramil 10/Sepatan Jadi Irup Upacara Bendera

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Komando Distrik Milter (Kodim) 0510/Tigaraksa melaksanakan upacara bendera mingguan yang …