Guna Memberikan Rasa Nyaman Warga Binaan, Babinsa Serma Wakdinator Gelar PAM Swakarsa

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Wakdinator melaksanakan Siskamling /Pam Swakarsa  bersama petugas keamanan di pos siskamling masing-masing Kelurahan yang berada di Wilayah Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu, (19/8) pada pukul 21.30 Wib.

Menurut Serma Wakdinator, dalam rangka mencipatkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan khususnya di wilayah Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, maka kami selaku Babinsa mengunjungi pos-pos yang tergabung dalam PAM Swakarsa/Siskamling.

“Ada empat pos yang tergabung dalam PAM Swakarsa/Siskamling yang kami kunjungi yakni ; Pos Linmas Kel. Pinangsia, Pos Linmas Kel. Mangga Besar, Pos Linmas Kel.Tamansari dan Pos Linmas Kel.Glodok.”tutur Wakdinator.

  

Dirinya juga memberikan saran dan masukan kepada para personil linmas untuk menjaga kesehatan dan jaga diri karena keselamatan diri sendiri itu yang utama, jika terjadi sesuatu segera ambil langkah menghubungi Babinsa atau Bimas setempat agar segera dapat di atasi. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …