Cipta Kondisi, 18 Personil Koramil 01/TS Ikuti Apel dan Patroli Gabungan Tiga Pilar Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma menurunkan 18 personilnya yang di pimpin Serka Rudiyanto untuk mengikuti apel dan patroli gabungan tiga pilar Tamansari dalam rangka “Cipta Kondisi” yang di laksanakan dihalaman Polsek Metro Tamansari Jala Blustru No.1 Raya Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu 22 July 2023 Pukul 21.30 Wib hingga selesai.

Menurut Serka Rudiyanto, apel gabungan Tiga Pilar Kecamatan Tamansari di ikuti sebanyak 86 personil yang di pimpin Wakapolsek Tamansari, Kompol Ramondias SH.MA yang dilanjutkan dengan patroli di Lokasi rawan terhadap Kejahatan, Lokasi wisata kota tua, dan Mengantisipasi tindak kriminal terhadap roda 2/4 juga perkelahian antar warga.

“Adapun patroli dengan kendaraan dinas roda empat 3 unit dan roda dua 15 unit dengan route star daro Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru No.1 Raya menuju Jalan Hayam Wuruk, Mangga Besar Raya, Gajah Mada, Pancoran, Kaliber, Kunir, Lada, Mangga Dua Raya, Jalan Hayamuruk dan kembali Polsek Metro Tamansari Jalan Blustru.”tutur Serla Rudiyanto. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …