Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Tiga Pilar Tamansari Gelar Patroli

PORTALINDONEWS.COM – Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif malam hari khususnya di wilayah binaan Koramil 01/Tamansar, Tiga Pilar Kecamatan Tamansari menggelar Patroli. Jum’at, 23 Juni 2022.

Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB, Serda Apriyanto menjelaskan patroli kita laksanakan bersama jajaran tiga pilar mulai pukul 23.00 Wib hingga selesai dengan mengadakan penyisiran mulai dari Jalan Hayam Wuruk, Mangga Besar Raya, Gajah mada, Asemka, Kali Besar Kota Tua,
Kunir, Pangeran Jayakarta, Mangga Besar V dan Jalan Blustru.

Tandas Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD, patroli yang dilaksanakan personil tiga pilar merupakan kegiatan rutin dan ini sangat penting dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, balap liar dan aksi kejahatan lainnya.

“Sejumlah tempat yang didatangi termasuk kawasan obyek vital, pemukiman, dan tempat-tempat lainnya.”tandas Mayor Missin di Makoramil. (Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …