Ciptakan Keakraban, Babinsa Koramil 01/Tamansari Gelar Komsos dengan Ojol

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) adalaah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa. Selain itu komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

Ciptakan kedekatan dengan komunitas Ojek Online (Ojol), Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Suharno melaksanakan komsos dengan Ojol sekaligus menghimbau agar membantu keamanan wilayah.

Komsos yang dilaksanakan di Warung Loksem Jalan Mangga Besar IX RT. 001/002, Kel. Tangki, Kec. Tamansari, Jakarta Barat bersama Ojol ini guna memberikan saran dan masukan.

Babinsa Sertu Suharno mengajak Komunitas ojol untuk membantu menjaga Situasi dalam hal Kamtibmas agar wilayah tetap aman dan kondusif. Ojol merupakan komunitas yang dapat di andalkan karena keberadaan mereka cukup solid dan selalu standby 24 jam di Basecamp masing-masing sehingga dapat memperkuat Pengamanan di wilayah.

“Kami berharap agar para Ojol ini ikut berperan aktif dan melaporkan hal-hal yang menonjol di wilayah, seperti jika ada tawuran, ranmor serta kejahatan lainnya. Segera Ojol laporkan keparata wilayah atau pos polisi yang terdekat.”ulas Babinsa. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …