Ciptakan Keakraban dan Sinergitas, Serda Amramus Komsos bersama Satpol PP di Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Usai melaksanakan pemantau perkembangan harga bahan pokok di pasar, Babinsa Koramil Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Amramus langsung melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Anggota Satpol di Ruangan 3 Pilar Kelurahan Glodok Jalan Keadilan 1, No 01 Rt.002/004, Kel. Glodok, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Kamis (24/11). 

Menurut Serda Amramus, komsos yang kami laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan aparat 3 pilar di wilayah. 

“Kami mengajak satpol PP Kelurahan untuk tetap waspada bila ada hal-hal yang menonjol di lingkungan dan sekiranya ada yang mencurigakan segera lapor cepat ke Babinsa maupun Bhabinkamtibmas atau kepihak berwajib yang terdekat.” Terangnya. 

Mayor Inf Mulia Adi Dharma selalu Danramil 01/Tamansari di Makoramil menjelaskan, “Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan keberadaan Babinsa dapat lebih berperan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu Komsos merupaka salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan aparat tiga pilar untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan.”ungkap Danramil Mayor Mulia. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …