Ciptakan Keakraban, Serma Wakdinator Komsos dengan Security Kota Tua

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat –  Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Wakdinator melaksanakan kegiatan Komsos dengan Security kota tua di Jalan Kaliber Timur Rw 06, Kel.Pinangsia Kec.Tamansari Jakarta Barat. Selasa (04/10).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan security yang ada di wilayah teritorial Koramil 01/TS khususnya di Kota Tua sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Kemudian Babinsa menyampaikan kepada security agar security menghimbau kepada seluruh mengunjung yang sedang berekreasi dikawasan Kota Tua supaya tetap waspada terhadap barang bawaannya demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga menghimbau agar para pengunjung kawasan Kota Tua yang selalu rame hendaknya tetap jaga protokol kesehatan dan menggunakan masker di setiap aktifitas.”terang Babinsa Kel. Pinangsia Serma Wakdinator. (amran/Pen01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …