Serda A.Kadar Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Anggota Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Babinsa Kel.Kalianyar Serda Abdul Kadar Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat,Kasatpol PP dan Kasi Ekbang di Jl. Kalianyar Raya Rt.003 Rw.03 Kel.Kalianyar Kec.Tambora Jakarta barat.Selasa (4/10).

Dalam Komsosnya Serda A.Kadar menghimbau serta mengajak bersama sama untuk menjaga wilayah tetap aman dan menghimbau untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan serta membahas terkait situasi Bantuan Pemerintah kepada masyarakat Kalianyar.

Dijelaskan Serda A.Kadar bahwa Kegiatan Komsos dilaksanakan dalam rangka menjalin Komunikasi dan Silaturahmi antara Babinsa dengan TOGA, TOMAS, Tokoh Pemuda dan Masyarakat, sehingga akan tercipta hubungan yang harmonis.

“Kami menghimbau serta mengajak agar bersama-sama menjaga Wilayah tetap aman, selama Pandemi wabah penyakit COVID 19 Serta memutus mata rantai penularan Virus Corona, kita wajib melaksanakan aturan 5 M ( Memakai Masker apabila keluar rumah, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Membatasi Mobilisasi dan Menjauhi Kerumunan)”.Tuturnya

Serda A.Kadar menambahkan,Kami selaku Babinsa mengingatkan kepada warga harus tetap mengikuti peraturan sesuai dengan Protokol kesehatan dan saling bersinergi untuk menjaga Keamanan wilayah, apabila ada kendala di lapangan lapor kepada 3 Pilar Kelurahan,Tutupnya.

Apung selaku Tokoh Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan arahan dan masukan kepada kami selama wabah COVID 19, Sehingga segala permasalahan yang terjadi di wilayah dengan warga masyarakat sekitar dapat segera diantisipasi, serta dicarikan solusi jalan keluarnya serta bermusyawarah dengan Tiga Pilar di tingkat Kelurahan.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …