Dalam Pengecekan Harga Sembako di Pasar Babinsa Serda Apriyanto Mengingatkan Para Pedagang Untuk Mengikuti Harga yang di Tetapkan Pemerintah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam menghadapi Situasi pandemi seperti saat ini dimana perekonomian masyarakat belum stabil sedangkan kebutuhan sembilan bahan pokok (Sembako) juga sangat di butuhkan oleh masyarakat sehari-harinya. Untuk itu tentunya sangatlah perlu pengawasan agar sembako tidak ada kenaikan di pasar khususnya di wilayah Tamansari. 

Untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako makan Koramil 01/Tamansari menurunkan Babinsa Serda Apriyanto untuk mengecek perkembangan harga sembako di PD Pasar Pecah Kulit, Jalan Mangga Besar IX, Rt. 07/01, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Kamis (01/11/2022). 

Serda Apriyanto dalam keterangannya menyampaikan, kami turun ke pasar dalam rangka pengecekan harga sembako sesuai atensi Komando atas guna mengantisipasi kenaikan harga. 

“Kami mengecek langsung harga sembako dengan cara berinteraksi dengan pedagang dan pengunjung serta memberikan saran agar pedagang tidak menaikkan harga sembako yang melewati peraturan pemerintah yang sudah di tetapkantetapkan.” Ungkap Serda Apriyanto. 

Di tempat terpisah Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengharapkan kerjasama para pedagang agar tidak menaikkan barang dagangannya mengingat kondisi masyarakat dalam perekonomian masih belum normal akibat pandemi covid-19. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Satgas Yonif 122/TS Ciptakan Program Air Bersih Siap Minum di Perbatasan Papua

Portalindonews.com, Keerom – Satgas Pamtas Statis Ri-Png Yonif 122/TS Mengadakan penyaringan air bersih menggunakan pasir …