Mari Menjaga Kebersihan dan Keamanan Lingkungan, Komsos Babinsa Koramil 01/Tamansari Serda Apriyanto

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Kegiatan anjangsana dan silaturahmi, adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa  dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaannya guna menciptakan keharmonisan dan sinergitas dalam menciptakan keamanan di lingkungan. 

Kegiatan anjangsana dan silaturahmi di kemas dalam giat Komunikasi Sosial (Komsos) seperti yang hari ini, Kamis, 01 Desember 2022 Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serda Apriyanto melaksanakan Komsonya di Jalan Mangga Dua III, no 111, RT 007/03, Kel. Pinangsia Kec. Tamansari, Jakarta-Barat dengan Kasiekbang Kelurahan Pinangsia, Bapak Sugianto dan personil PPSU.

“Komunikasi sosial menjadi kegiatan rutin kami laksanakan guna mempererat hubungan antara TNI khususnya Babinsa dengan Masyarakat guna saling menukar informasi terkait keamanan wilayahwilayah.” Tutur Serda Apriyanto. 

Dikesempatannya itu Babinsa juga menyampaikan yang mana banyaknya sampah tercecer dan perlu di tindaklanjuti agar lingkungan bersih dan demi kesehatan bersama. Mari kita bersama menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan serta terus menerapkan protokol kesehatan.tutupnya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …