Dandim 0501 JP BS Gelar Bahkti Sosial Sumbang 100 Sak Semen Untuk Korban Kebakaran Lingkungan Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Jumat (25/2) Komandan Kodim 0501 JP BS Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto pimpin bakhti sosial sumbangan bahan bangunan kepada warga korban kebakaran di Jl Budi Rahayu lll RT 06 RW 09 Kelurahan Mangga Dua Selatan. 

Dandim yang kala itu didampingi Danramil 02/SB Mayor Kav Dian Kriswijaya juga Camat SB Prasetiyo Kurniawan S.sos, Msi memberikan bahan bangunan berupa semen sebanyak 100 Sak di posko bencana,  untuk membantu pembangunan rumah warga korban kebakaran yang terjadi belum lama ini.  

“Bhakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang saat ini mengalami musibah rusaknya rumah mereka akibat kebakaran yang terjadi baru baru ini. Bantuan berupa semen ini langsung diberikan kepada warga yang bersangkutan”, tutur Dandim kepada media.  

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga sehingga mereka dapat cepat melakukan renovasi rumah dan memulihkan keadaan”, ujar Dandim mengharapkan. 

Aksi sosial yang berlangsung pada pukul 10.00 wib turut diikuti oleh Lurah, Ketuq RW, kEtua RT, LMK dan perwakilan warga. Kegiatan yang berjalan kondusif itu diapresiasi oleh Warga penerima bantuan. Warga penerima tampak antusias dan bersuka cita menerima bantuan yang diberikan oleh Dandim dan jajaran.

(Sumber Kodim 0501/JP BS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …