Pantau Harga Sembako, Sertu Supriyanto Turun Ke Pasar Tradisonal Petak 9

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka memantau harga sembako dan kondisi keamanan pasar, Babinsa turun kepasar tradisional Petak 9 Glodok Jalan Kemenangan lll, Rw.02, Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Senin (25/9).

Seperti Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB melakukan pengecekan harga sembako dan memastikan memastikan harga sembako tidak ada kenaikan sekaligus memastikan pasar dan sekitarnya aman.

 

Sertu Supriyanto saat ditemui mengatakan bahwa pengecekan harga bahan kebutuhan dengan cara berinteraksi langsung kepada pedagang guna mewaspadai menjelang naiknya harga yang tak wajar tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal.

“Kegiatan monitoring harga sembako di Pasar pasar tradisional guna mencegah maupun mengantisipasi adanya oknum yang bermain atau sengaja menaikkan harga penjualan Sembako di pasaran,” ucap Sertu Supriyanto.

Dalam monitoringnya di Pasar tradisional, Babinsa menjelaskan bahwa tidak hanya sebatas pada harga Sembako saja namun situasi kondisi keamanan dan ketertiban di Pasar juga menjadi perhatian khusus.

“Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk dan peran aparat teritorial dalam mengayomi dan menjaga kenyamanan warga masyarakat melakukan aktivitasnya jual beli di Pasar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari serta melihat kondisi keamanan yang ada di Pasar guna memberikan kenyamanan para pembeli dan pedagang,.”tuturnya.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …