Dandim 0503/JB bersama Walikota Jakbar Gelar Pembukaan Pekan Olahraga

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di GOR Tanjung Duren, Jalan Tanjung Duren Utara III, Rt. 09/05, Kel Tanjung Duren Utara, Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat, Dandim 0503/JB, Letkol Kav I Made Maha Yuhdiksa, S, sos.,MM hadiri pembukaan Pekan Olah Raga Satpol PP Tk. Kota Jakarta Barat.

Dandim 0503/JB mengatakan, pembukaan pekan olahraga ini dalam rangka Peringatan HUT Satpol PP Ke 72 dan Satlinmas Ke 60 Tahun 2022.

“Kontingen yang akan mengikuti pertandingan nantinya terdiri dari 9 kontingen, dari Kontingen Walikota, Kec Kembangan, Kec. Taman Sari, Kec. Tambora, Kec. Grogol Petamburan, Kec. Cengkareng, Kec. Kali Deres, Kec Kebon Jeruk dan Kontingen Kec. Palmerah.”kata Dandim saat di temui awak media usai pembukaan.

Masih kata Dandim, adapun jenis olahraga yang akan di pertandingkan seperti, Sepak Bola, Bola Volly, Bulu Tangkis dan Tenis Meja. 

(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …