PPKM, Serma Wadiknator Kembali Bagikan Masker dan Himbau Prokes

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Untuk mendukung Program Pemerintah dalam menerapkan PPKM di seluruh wilayah Indonesia, peran Aparat Kewilayahan dari unsur TNI sangat di tuntut secara nyata di lapangan. Hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran virus Covid-19 yang hingga kini masih terus menjadi pandemi di seluruh wilayah.

Guna menindak lanjuti hal tersebut, Babinsa Koramil 01/ Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wadiknator melaksanakan kegiatan bagikan Masker di masa Penerapan PPKM.Kegiatan bagikan Masker ini di laksanakan di pasar PD Pecah Kulit*

Jl. Mangga Besar IX Rt 07/01,Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Senin 19 September 2022.

Menurut Serma Wadiknator, Sasaran dari pelaksanaan bagikan Masker hari ini adalah para pedagang dan pengunjung pasar terlebih lagi bagi masyarakat yang tidak memakai masker ketika beraktifitas di luar rumah pada saat Penerapan PPKM.

“Di masa Penerapan PPKM kami terus membagikan masker sekaligus menghimbau penerapan protokol kesehatan serta himbau wajib vaksin booster bagi yang belum vaksin booster.”Pungkas Serma Wadiknator. (Pendim0503/JB).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil Kimaam Berikan PMT Kepada Anak Dan Bumil Di Kampung Kiworo

PORTALINDONEWS.COM, Koramil 1707-04/Kimaam yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nurmadi kembali …