Danpos Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Khitan anak Warga di Batas Negeri

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Personel Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 144/JY mengkhitan anak warga di Perbatasan RI-Malaysia, Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar. 

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Kecamatan Badau, Sabtu (10/7/2021).

“Sudah sering kita membantu orang tua yang anak-anaknya yingin dikhitan, apalagi anaknya sudah benar-benar senang dikhitan jadi lebih mudah menanganinya, ” ucapanya.

“Kebahagiaan pun terpancar dari Tristan (10) anak yang dikhitan, begitu pula para orang tua yang anaknya telah dikhitan oleh personel Satgas. 

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada anggota Satgas yang telah membantu khitan anak kami, apalagi jarak kami dengan Rumah sakit sangat jauh, semoga Bapak Satgas ini diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” ujar Simion (40) orang tua anak yang dikhitan. 

Anak Warga yang betul mau dikhitan, anggota Kesehatan Satgas Letda Inf M.Ridha A.Md.Kep selaku Danpos Langau 1 dan 2 bersama anggotanya siap memberikan bantuan kepada masyarakat untuk dikhitan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Langgar HAM dan Lukai OAP, Tindakan OPM Identik Dengan ISIS

Oleh: Veronica Lokbere  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan mencatat gangguan keamanan yang dilakukan …