Danramil 01/Tamansari Bersama Kapolsek Berikan Paket Sembako Keluarga Balita Stunting

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma bersama Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda yang di dampingi Kanit Bimas, Kompol Yuli menggelar silaturahmi ke Ketua RW 06 bapak Wong Efendi. Rabu (08/03/2023).

Menurut Danramil Mayor Mulia Adi Dharma, Silaturahmi ini kami kemas dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga balita stunting yang langsung di oleh Ketua Rw06.

“Kami bersama kapolsek turun langsung kepada warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian sekaligus untuk memberikan support kepada orang tua yang mempunyai balita Stunting.”kata Mayor Mulia.

Masih kata Danramil, kegiatan ini kami bersama kapolsek akan terus setiap seminggu sekali akan turun langsung bersilaturahmi dan memberikan bantuan dengan berpindah pindah wilayah.

Adapun warga binaan yang mempunyai Balita Stunting di RW 06 Kelurahan Tamansari yang di sambangi dan di berikan paket sembako oleh Danramil dan kapolsek, yakni : 

Amar Faqih A umur 3 tahun, Rama Fadila umur 5 tahun dan Selamet Maufha Naransya umur 4 tahun. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Serbuan Teritorial Koramil 01/Teluknaga Di Salembaran Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Pelda Abdul Mukti Babinsa Koramil 01/Teluknga, melaksanakan kegiatan komsos dengan …