Danramil 01/Tamansari Hadiri Giat Army Go To Schol di SMAN 17 Jakarta

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf Mulia Adi Dharma Giat Army Go To Schol, Bertempat di Aula SMAN 17 Jakarta Jalan Mangga Besar 4 i Rt 03/01 Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Senin, 19 September 2022.

Kehadiran Danramil 01/TS dalam giat tersebut sebagai Irup yang di ikuti kurang lebih 100 Siswa/i SMAN 17 Jakarta dengan mengambil tema, Peran Pancasila sebagai Dasar Negara Ripuplik Indonesia.

Menurut Danramil Tamansari, kegiatan ini bertujuan Sebagai bentuk pencegahan dan perlawanan terhadap segala kenakalan remaja usia sekolah yang menjurus pada tindak kriminal.

“Kepada siswa yang hadir agar jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain. Mari kita semua meningkatkan iman dan takwa, dan memegang teguh Pancasila sebagai pedoman dalam berbangsa dan berneg.”ungkap Danramil.

Masih kata Danramil, Para Siswa/i sebagai seorang pelajar, mempunyai sikap disiplin dan berdedikasi serta memiliki jatidiri sebagai seorang pelajar, jangan muda terpengaruh pada hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Belajar yang tekun, patuhi orang tua dan guru, kejar cita-cita untuk masa depan yang lebih baik lagi. (Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mendukung Penetapan Hasil Pemilu Cermin Kedewasaan Berdemokrasi

Oleh: Dhika Perwita  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan Umum (Pemilu) merupakan salah satu pilar …