Danramil 01/TS Dampingi Dandim 0503/JB Pantau Pengamanan Perayaan Imlek 2573 Tahun 2022

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Dandim 0503/JB, Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa.S.sos.MM yang di dampingi Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib sambangi beberapa vihara di wilayah Tamansari dalam rangka pengecekan pengamanan Pelaksanaan Sembahyang Perayaan Imlek Gong Xi FA CAI 2573 tahun 2022. Selasa (01/02/22).

Titik pertama yang di kami kunjungi bersama Dandim 0503/JB di Vihara Avalokiteswara Jalan Mangga Besar Raya, No. 58, Rt 05/01, Kel.Tamansari, Kec.Tamansari, Jakarta Barat yang di sambut dengan Suhu Beny/Maha Bhiksu Dutavira Sthavira (Ketua Vihara Avalokiteswara).

Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib menjelaskan, hari ini ada tiga titik lokasi yang kami kunjungi dalam memonitoring/pengecekan pengamanan pelaksanaan Sembahyang Perayaan Imlek Gong Xi FA CAI yang ke 2573 di wilayah binaa kami Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB.

“Titik Pertama di Vihara Avalokoteswara Mangga besar Tamansari, Vihara Dharma Bhakti, Kel. Glodok Kec. Tamansari dan Vihara Dharma jaya Toasebio.”Kata Danramil.

Masih kata Mayor Galib, kunjungan kami ini dalam rangka pengecekan pengamanan agar yang merayakan imlek hari ini dapat sembahyang dengan khusyuk, begitu pun dengan penerapan protokol kesehatan di masa pandemic ini tentunya itu sasaran utamakan kami selaku pengamanan agar seluruh yang hadir dapat menerapkan protokol kesehatan.

Sesuai hasil pantauan kami awak media , Selain Dandim 0503/JB dan Danramil 01/Tamansari, turut hadir Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Camat Tamansari, Agus Sulaeman, bapak Arifin  (Ketua Yayasan Vihara Dharma jaya Toasebio ). (Red).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasad Terima Penyerahan Jabatan Ka RSPAD dan Pimpin Sertijab 7 Jabatan Strategis TNI AD

JAKARTA, portalindonews.com – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., menerima penyerahan …