Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Pantau Kegiatan Vaksinasi Di Rusunawa Angke

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0503/JB Koramil 02/TB di Rusunawa Angke Jl. Angke Jaya RW 11 Kel. Angke, Kec. Tambora Jakarta Barat oleh Team Nakes Polkes Kesdam Jaya 4 Personil dipimpin Peltu Dwi. A vaksin 34 orang.

Kegiatan vaksinasi dipantau langsung Komandan rayon militer (Danramil) Kapten Inf Arja Suarja bersama Sekel Kel Angke H.Tamrin,Kasat Pol PP Kel Angke Rudy dan FKDM Muksin.Kamis (24/2).

Adapun Tahap pelaksanaan vaksinasi antara lain Ferifikasi, Pendaftaran, Sekrening,Tensi, Vaksinasi dan Observasi.Jumlah pendaftar sebanyak 47 orang,tervaksin 34 orang dan yang tertunda karena Hipertensi 5 Orang,Asma 3 Orang dan DM / Gula 5 Orang.

Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan Kegiatan vaksinasi kali ini dengan jenis vaksin Aztrazeneca Dosis 2 sebanyak 3 orang dan Dosis 3 Boster 31 Orang dengan Jumlah Vial 8 Terpakai 2 Vial dan Sisa 6 Vial.

“Kegiatan Vaksinasi ini bagi masyarakat umum baik warga DKI maupun non DKI yang diselenggarakan Kodim 0503/JB”. Terang Kapten Arja.

Kami terus mendorong dan mengajak masyarakat untuk divaksin agar kekebalan tubuh dan imun meningkat guna mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini level 3.Tutup Danramil Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Dede Kurniawan, Sertu Nizam bersama Dinas …